Lowongan Kerja PT Adhi Karya (Persero) Tbk 2018/2019

Lowongan Kerja BUMN - Update Lowongan Kerja PT Adhi Karya (Persero) Tbk 2018/2019 Info Lowongan Kerja Surabaya - Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki tingkat bisnis yang tinggi. Maka tak heran jika banyak lowongan kerja yang terpampang untuk mencari tenaga kerja tambahan. Pada laman ini akan dibagikan seputar Lowongan Kerja Surabaya untuk Anda. Untuk lebih jelas berikut kami berikan informasi mengenai Lowongan Kerja PT Adhi Karya.

Salah satu perusahaan yang sedang membuka Lowongan Kerja Surabaya adalah Adhi Persada Gedung. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi sejak tahun 2013 ini menjadi tenaga kerja baru di beberapa bidang. Sebagai bahan pertimbangan dan kualifikasi, Adhi Persada menetapkan beberapa syarat untuk dipenuhi sebagai bahan pertimbangan perusahaan menuju step selanjutnya. Adhi Persada Gedung membutuhkan tenaga kerja baru di bidang.

Lowongan Kerja PT Adhi Karya (Persero) Tbk 2018/2019

Selain dari beberapa informasi mengenai PT Adhi Karya yang sudah ada ternyata ada beberapa anak perusahaan yang juga rutin rekrut pegawai baru, sebagai salah satu perusahaan kontruksi tersebar di Indonesia perusahan ini memang banyak membutuhkan karyawan baru, apalagi saat ini pemerintah sedang gencar melakukan pembaruan di bidang infrastruktur tentu hal ini akan menambah puang bagi yang ingin mencari lowongan kerja perusahaan ini.

Sebelum melanjutkan informasi mengenai berikut kami berikan informasi mengenai lowongan kerja PT Adhi Karya untuk lebih jelas berikut informasinya pada dasarnya Adhi Karya memiliki 3 anak perusahaan dimana lingkupnya tetap sama yaitu bidang Kontruksi, bersamaan dengan hal ini kami akan uraikan secara lengkap sesuai dengan informasi berikut ini.


Lowongan Kerja Adhi Persada Gudang

Nah untuk kalian yang ingin mencari informasi lowongan kerja satu ini bisa langsung mengunjungi situs resmi http://www.adhigedung.co.id atau bisa juga didapat dari bursa kerja alumni kampus, nah untuk semua kelengkapan proses tersebut akan dimuat pada situs yang sama adapaun lowongan kerja yang dibuka dapat dilihat sebagai berikut :

  1. Corporate Secretary, 
  2. Project Manager, 
  3. Project Production Manager, 
  4. Investment Manager, 
  5. Project Control, 
  6. Safety Officer, 
  7. Supervisor Mechanical Electric. 

Lowongan Kerja Adhi Persada Beton

Untuk kontruksi berkenaan dengan beton perusahaan ini juga memiliki anak perusahaan dengan harapan mampu menyerap tenaga kerja sesuai dengan yang dibutuhkan apaila ingin mengikuti lowongan kerja ini silahkan kunjungi situs resmi http://www.adhipersadabeton.co.id sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.


Lowongan Kerja Adhi Persada Properti
Tidak hanya pergudangan dan beton saja Adhi sebagai perusahaan kontruksi terbaik di Indonesia juga bergerak dalam bidang Properti untuk lowongan kerja anak perusahaan ini dapat dilihat melalui http://www.adhi.co.id/human-capital/career selain itu bursa kerja dari kampus juga akan dibuka, jika semua sudah dibuka maka baru bisa mendaftar, pastikan anda mengupdate semua sumber lowongan kerjanya.

Jika Anda memenuhi syarat syarat berikut ini segera kirimkan berkas dan lamaran Anda via website resminya yaitu http://www.adhi.co.id/human-capital/career paling lambat sesuai waktu yang telah ditetapkan. Untuk Corporate Secretary, perusahaan menetapkan syarat seperti pelamar telah lulus S1 bidang Komunikasi atau Manajemen atau Administrasi Bisnis, dengan usia minimal 30 tahun. Selain itu untuk bidang ini pelamar disyaratkan telah memiliki pengalaman di posisi yang sama selama 4 tahun minimal. Untuk Project Manager dan Project Production Manager, perusahaan menetapkan pelamar kerja harus sudah menyelesaikan studi S1 jurusan Teknik Sipil dengan pengalaman di posisi tersebut sebelumnya minimal 3 tahun. 

Usia yang ditetapkan untuk posisi Project Manager minimal 30 tahun, sedangkan untuk posisi Project Production Manager minimal berusia 28 tahun. Untuk Investment Manager, perusahaan mencari pelamar yang telah menyelesaikan studi S1 jurusan Bisnis, Ekonomi, atau Manajemen dengan pengalaman minimal 4 tahun. Usia yang di tetapkan minimal 30 tahun Untuk Project Control dan Quantity Control, perusahaan menetapkan syarat yang sama dimana pelamar harus sudah menyelesaikan studi S1 bidang Teknik Sipil dan sudah memiliki pengalaman minimal 2 tahun. Usia yang ditetapkan minimal 25 tahun. 

Untuk Safety Officer, perusahaan mencari pelamar yang telah menyelesaikan studi S1 bidang Teknik Kesehatan, Kesehatan Masyarakat, atau K3 dengan pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama. Usia yang di tetapkan minimal 23 tahun. Untuk Supervisor Mechanical Electric, perusahaan menetapkan syarat pelamar sudah menyelesaikan studi S1 bidang Elektrik atau Mekanik dengan pengalaman minimal 2 tahun. Usia yang ditetapkan minimal 28 tahun.
 
Info lain datang dari BPJS Ketenagakerjaan. BPJS Ketenagakerjaan kini sedang membutuhkan karyawan baru untuk mengisi posisi Penata Madya SDM (SDM), Pengawas dan Pemeriksa (WAS), Penata Madya Umum (PMU), Pelayanan dan Pemasaran (PEP), Kearsipan (SIP), Penata Madya TI (PTI), Keuangan (KEU), dan Administrasi Pemasaran (PAP). Syarat umum yang ditetapkan dari BPJS untuk Pelamar ialah Pelamar telah menyelesaikan studi D3/S1 dengan indeks predikat minimal 2.75 untuk skala 4.00. 

Selain itu, akreditasi juga menjadi perhatian bai BPJS, Akreditasi yang dikenankan untuk bisa mendaftar ialah universitas dengan akreditas minimal B. Pelamar juga tidak diperkenankan mendaftar apabila memiliki hubunan kerabat atau saudara atau keluarga dengan karyawan di BPJS. Selain itu, Pelamar diharapkan belum menikah, mau untuk menjalani kontrak kerja selama 2 tahun dan tidak menikah selama 1 tahun pertama ikatan kerja. 

Pelamar diharapkan memiliki kemampuan mengoperasikan microsoft. Skill atau keterampilan yang diharapkan ialah interpersonal skill dan kemampuan berkomunikasi. Jika pelamar memiliki Sim A dan Sim C akan menjadi nilai tambah kualkifikasi. Lalu persyarata khusus juga diberlakukan untuk masing masing posisi dapat disimak langsung diweb resmi BPJS. Daftarkan segera diri Anda, paling lambat tanggal sebelum waktu penutupan.

Subscribe to receive free email updates: