Lowongan Kerja BPJS KetenagaKerjaan 2018/2019

Lowongan Kerja BPJS Ketenaga Kerjaan - Info Lowongan Kerja 2018/2019 Terbaru Pastinya kita sudah tak asin lagi dengan yang namanya BPJS, bukan? Ya, BPJS perlu kita ketahui bahwa terdiri dari dua yaitu BPJS Kesehatan dan juga BPJS Ketenagakerjaan. Nah, kali ini akan dibahas mengenai info lowongan kerja 2018 yang terbaru. Sudah menjadi hal biasa dilakukan bahwa setiap tahunnya BPJS Ketenagakerjaan mengadakan rekruitmen atau penerimaan calon pegawainya. 

Nah, di tahun 2018 ini BPJS Ketenagakerjaan melakakukan rekruitmen untuk semua daerah di Indonesia. Apabila memang kita hendak melamar menjadi pegawai, tentunya akan sangat menguntungkan bisa menjadi pegawai di BPJS Ketenagakerjaan. Masalah-masalah yang ditemui sebagai calon pegawai memang beragam. Seperti halnya masalah jauhnya tempat tinggal dari tempat atau kantor seperti halnya BPJS itu sendiri. 

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan 2018/2019


Namun, perlu kita ketahui bahwa bekerja di BPJS Ketenagakerjaan dapat dibilang cukup. Jika sudah demikian, pastinya bisa untuk menutup atau sesuai dengan pengeluaran kita untuk membiaya biaya transportasi, dan sebagainya. Selain itu, kita bisa mengatasinya dengan cara mengkost. Ya, sekali lagi memang harus kita perhatikan apakah biaya untuk membayar kamar kost sesuai dengan gaji yang didapat.

Kembali pada masalah rekruitmen BPJS Ketenagakerjaan pada tahun 2018 ini, pada penerimaan calon tenaga kerja atau pegawai BPJS Ketenagakerjaan membuka peluang seluas-luasnya kepada masyarakat Indonesia untuk dapat berkarir dalam banyak posisi jabatan yang pastinya menarik seperti halnya mulai dari jenjang pendidikan Diploma sampai dengan sarjana S1. Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa lowongan dari BPJS Ketenagakerjaan 2018 ini terbuka di seluruh wilayah di Indonesia. 

Calon pegawai yang memenuhi persyaratan akan ditempatkan di seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia. Pastinya sangat menyenangkan untuk bisa berkarir di salah satu perusahaan BUMN satu ini. Apalagi seperti kita ketahui BPJS Ketenagakerjaan sudah terkenal dimana-mana, sehingga orang-orang mengenal perusahaan ini adalah perusahaan bergengsi. Jadi, tunggu apalagi segera lakukan persiapan dengan dimulai dari persiapan berkas sampai pada persiapan tes.

BPJS Ketenagakerjaan ialah lembaga asuransi yang mana memberikan perlindungan sosial ekonomo kepada masyarakat di seluruh Indonesia. BPJS Ketenagakerjaan dahulunya memang lebih dikenal sebagai Jamsostek. Nah, untuk secara resminya BPJS Ketenagakerjaan maupun kesehatan ini mulai beroperasi pada tahun 2014. Info lowongan kerja 2018 dari BPJS Ketenagakerjaan antara lain yaitu:
  1. Penata Madya SDM syaratnya antara lain yaitu minimal S1 dibidang Manajemen SDM, Hukum, dan Psikologi, IPK minimal 2.75, belum menikah, usia maksimal 27 pada Desember ini, mahir dalam mengoperasikan MS Office, dan sebagainya.
  2. Pelayanan Pemasaran syaratnya antara lain yaitu minimal S1 seluruh jurusan, IPK minimal 2.75, usia maksimal 27 pada akhir 2018 ini, memiliki passion yang tinggi dalam marketing, tinggi pria 165 dan wanita 155.
  3. Penata Madya Kearsipan syaratnya antara lain yaitu minimal D3 kearsipan atau program studi yang relevan, IPK minimal 2.75,  belum menikah, sanggup menjalankan atau mengoperasikan MS Office, dan lainnya.
Selain beberapa lowongan kerja dari BPJS Ketenagakerjaan di atas, lowongan lainnya seperti untuk posisi Penata Madya TI, Penata Madya Keuangan, Penata Madya Administrasi Pemasaran, dan lainnya. Nah, untuk resminya pendaftaran akan dibuka pada tanggal 4 Maret 2018. Jadi, untuk informasi lebih lanjut dan juga pendaftaran onlinenya dapat langsung membuka di alamat website https://rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id/. Semua masalah persyaratan, pengumuman, dan juga call center terkait rekruitmen BPJS Ketenagakerjaan Indonesia yang resmi ada di sana.

Subscribe to receive free email updates: