Lowongan Kerja PT SGG Energi Prima 2018/2019

Lowongan Kerja PT SGG Energi Prima  - Lowongan Kerja BUMN 2018/2019 Terlengkap Untuk sebagian orang, mencari pekerjaan bisa jadi menjadi hal yang paling sulit karena beberapa faktor seperti kualifikasi pekerjaan yang terlalu tinggi maupun informasi lowongan kerja yang valid dan sesuai dengan keinginan belum banyak tersedia. Bagi Anda yang sekarang ini sedang mencari lowongan kerja BUMN 2018 maka di sini tempat yang paling tepat. 

Di sini akan diberikan kemudahan untuk Anda yang belum memiliki pekerjaan dan sekarang ini sedang mencari pekerjaan yang cocok karena ada banyak informasi mengenai lowongan kerja terbaru khususnya lowongan BUMN. Nah, pada kesempatan kali ini akan diberikan satu info menarik dan terbaru mengenai lowongan kerja dari PT SGG Energi Prima ( Semen Indonesia Group ). Penerimaan PT SGG Energi Prima ini telah dibuka secara umum khusus untuk Anda yang memiliki latar belakang D3 hingga S1. 



Bagi Anda yang mungkin sekarang belum memiliki pekerjaan dan tertarik untuk bekerja di PT SGG Energi Prima ini maka diharapkan untuk segera mempersiapkan berkas lamaran dan beberapa berkas pendukung lainnya untuk memenuhi syarat seleksi penerimaan pegawai. Diketahui bahwa PT SGG Energi Prima ini merupakan salah satu anak perusahaan BUMN yakni PT Semen Indonesia Persero Tbk. 

Perusahaan yang satu ini memiliki peran di bidang pertambangan batubara dan juga melakukan pelayanan jasa yang berkaitan dengan pertambangan tersebut serta mengelola energi batubara untuk nantinya dijadikan produk ekspor. Sekarang ini PT SGG Energi Prima telah melaksanakan operasional pertambangan batubara untuk memenuhi kebutuhannya di Indonesia. Nah, kali ini PT SGG Energi Prima telah membuka kesempatan berkarir untuk Anda yang memiliki talenta terbaik yang sesuai dengan kualifikasi perusahaan. Di bawah ini daftar lowongan kerja BUMN 2018 yang tersedia dari PT SGG Energi Prima dan juga kriteria yang dibutuhkan ialah sebagai berikut:
  1. Manajer Akuntansi dan Keuangan syaratnya antara lain yaitu laki-laki atau perempua dengan pendidikan minial S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan, lebih baik atau diutamakan yang sudah memiliki sertifikat brevet A dan B, usia maksimal 40 tahun, minimal memiliki pengalaman sebagai manajer selama 3 tahun sebagai suvervisor di perpajakan atau keuangan dan atau akuntasi.
  2. Manajer proyek syaratnya antara lain yaitu laki-laki atau perempuan dengan pendidikan  S1 Teknik Sipil atau Teknik Mesin, minimal memiliki pengalaman di bidang proyek sebagai manajer proyek dan atau 2 tahun sebagai supervisor proyek, usia maksimal 40 tahun.
  3. Staff Akuntansi syaratnya antara lain yaitu laki-laki atau perempuan dengan pendidikan minimal S1 Akuntansi, memiliki pengalaman setahun sebagai staff akuntansi, usia maksimal 30 tahun, dan sehat jasmani rohani.
  4. Staff Perencanaan Perusahaan syaratnya antara lain laki-laki pendidikan minimal S1 Teknik Geologi atau Teknik Kimia atau Teknik Industri, minimal memiliki satu tahun pengalaman dalam bidang bisnis atau analisis bisnis, usia maksimal 30 tahun.
  5. Staff Eksplorasi syaratnya antara lain yaitu laki-laki dengan minimal pendidikan S1 Geologis atau pertambangan, usia maksimal 30 tahun, memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang eksplorasi atau quality control.
  6. Staff IT syaratnya antara lain yaitu laki-laki atau perempuan, pendidikan S1 Teknik Informtaika atau sistem Informatika, maksimal usianya 30 tahun, memiliki pengalaman satu tahun dalam bidang IT, dan lainnya.
Berkas yang disiapkan seperti CV, pas poto 4x6 berwarna, scan ijazah dan transkrip terakhir, scan KTP, surat keterangan tak pernah terlibat kasus hukum yang mana ditandatangani di atas materai 6000. Kirim berkas ke lp3t@psyche.psikologi.unair.ac.id.

Subscribe to receive free email updates: