Lowongan Kerja PT Istaka Karya 2018/2019

Istaka.co.id/karir - Lowongan Kerja  PT Istaka Karya 2018/2019  PT Istaka Karya adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang penyediaan Jasa Kontruksi yang professional baik dari skala kecil maupun besar, yang memiliki pengalaman yang tinggi dalam bidang kontroksi seperti proyek pembangunan bendungan, Fly over, gedung, jembatan, serta perumahan. 

Dalam mencari sumber daya manusia yang handal, oleh karena itu dibuka lowongan Kerja PT Istaka Karya bagi pencari kerja yang memiliki kemampuan yang handal dan tentunya harus professional. Formasi lowongan kerja PT Istaka Karya Perusahaan kontruksi ini sedang mencari pelamar yang akan ditempatkan pada posisi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Istaka Karya 2018/2019


1. Pegawai
Persyaratan pelamar kerja :
  • Berusia 22 – 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, dan Teknik Elektro
  • Pelamar harus memiliki IPK minimal 3.00
  • Pencari kerja diutamakan mempunyai keahlian berbahasa inggris baik secara lisan maupun  tulisan
  • Siap dan bersedia ditempatkan di perusahaan yang sedang memiliki proyek operasioanal di seluruh Indonesia.

2. Maintenance Manager
Persyaratan pelamar kerja :
  • Berwarga negara WNI
  • Berusia 28 – 30 tahun
  • Berpengalan dalam bidang design gambar
  • S1 Arsitektur
  • Pelamar harus memiliki IPK minimal 3.00
  • Diharuskan memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris dengan baik dan benar

Gambaran pekerjaan yang disediakan PT Istaka Karya :

  • Mampu membuat, merangkai, mengitung dan menganalisi RAB ( Rencana Anggaran Biaya) dengan teliti sesuai dengan kebutuhan proyek.
  • Mempunyai kemampuan membuat rangkaian gambar teknik kerja di bidang proyek kontruksi
  • Dapat membaca,mengerti serta membuat struktur gambar seperti arsitek

Berkas yang harus disediakan pelamar :
  1. Melampirkan daftar riwayat hidup pelamar atau CV singkat dengan mencatumkan nomor     handphone serta email yang jelas untuk pengkonfirmasian kepada pelamar
  2. Melampirkan pas foto terbaru pelamar yaitu 4 x 6
  3. Fotokopi ijazah atau transkip nilai dari universitas yang bersangkutan
  4. Fotokopi KTP, SIM atau tanda pengenal diri pelamar yang aktif

Tata cara pendaftaran lowongan kerja PT Istaka Karya:

1. Tata cara pendaftaran
     
Diharuskan mengikuti tata cara pendaftaran yang telah ditentukan langsung oleh perusahaan yang bersangkutan demi kelangsungan proses pendaftaran yang baik dan benar.


2. Persiapan berkas

Apabila pelamar sudah menganggap dirinya mampu dan sudah sesuai dengan kriteria yang diinginkan, secepatnya mempersiapkan persyaratan berkas-berkas yang diminta dengan baik dan benar.


3. Pengiriman berkas pelamar

Berkas – berkas serta dokumen dapat dikirimkan via online ke alamat email yang telah disediakan yaitu humas@istaka.co.id atau dapat dikirimkan langsung ke alamat Jl. Sultan      Iskandarsyah Raya No. 66 C Melawai Kebayoran Baru Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT 5/RW 2,      Melawai, Kby. Baru. Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130 untuk melengkapi berkas administrasi perusahaan.


4. Informasi lowongan

Informasi yang tertera pada lowongan PT Istaka Karya tidak dipungut biaya seperser pun dalam melakukan pendaftaran lowongan kerja, mulai dari tahap pertama sampai terakhir, berhati – hatilah pada penipuan lowongan yang mengatasnamakan perusahaan tersebut.


5. Pembagian informasi

Diharapkan bagi pelamar untuk membagikan informasi lowongan kerja diatas sebagai ucapan terimakasih dan memberi kesempatan bagi pencari kerja lainnya untuk mendapat   pekerjaan yang diinginkan.


6. Pemilihan pelamar

Perusahaan hanya memproses pelamar yang telah melengkapi berkas atau dokumen yang telah ditentukan oleh perusahaan dan memiliki kemampuan yang handal dan profesional  dalam bidang kontruksi.


Keunggulan PT Istaka Karya :
  • Mampu memberikan jasa pelayanan mutu produk, biaya serta waktu yang dibutuhkan pelanggan khususnya stakeholder dengan maksimal dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan jasa.
  • Memiliki modal sumber daya manusia yang handal dan profesional dalam bidang proyek kontruksi yang besar dan indah.
  • Mampu bersaing dengan pasar bebas perekonomian yang semakin pesat dari belahan dunia secara profesional.
  • Menciptakan proyek – proyek kontruksi yang dibutuhkan oleh pelanggan dengan sangat tepat dan sesuai kebutuhan yang diinginkan dengan memberikan ide baru tentang desain kontruksi yang diinginkan.
  • Memiliki jangkauan luas terhadap proyek kontruksi baik dan bagus secara nasional dan regional yang diakui dunia secara meluas bagi orang asing.
  • Mampu mengembangkan dan meningkatkan perusahaan dengan sangat pesat dari tahun- ke tahun dengan baik agar dapat menghasilkan karyawan yang memiliki jiwa profesional dan kinerja yang baik yang dapat membawa nama perusahaan ke seluruh dunia.

Tahapan seleksi lowongan kerja PT Istaka Karya

Semua perusahaan memiliki kriteria yang berbeda dalam proses penseleksian pelamar yaitu :


1. Seleksi berkas

Perusahaan akan menyeleksi berkas atau dokumen yang sesuai kriteria yang diinginkan oleh perusahaan berdasarkan kemampuan yang dimiliki pelamar khususnya di bidang kontruksi.


2. Tes kemampuan bahasa inggris

Setelah lolos dalam seleksi berkas, pelamar akan di uji kemampuan dalam berbahasa inggris secara langsung dari pihak penguji perusahaan baik secara lisan maupun tulisan.


3. Tes interview

Dalam tes ini pelamar kerja akan melalukan wawancara langsung dengan pihak perusahaan. Oleh karena itu, harus mempersiapkan diri dan percaya terhadap segala pertanyaan yang diberikan.


4. Tes kesehatan fisik

Kesehatan fisik sangat diperlukan dalam bidang ini guna untuk dapat melakukan pekerjaan dengan baik dan rutin. Dan karena itu perusahaan selain memiliki kemampuan yang handal dan profesional dalam bidangnya harus memiliki kesehatan fisik yang baik agar kedepannya pekerjaan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada yang mengganggu.


Tips atau cara agar lolos seleksi lowongan kerja PT Istaka Karya
  1.  Pelamar harus memiliki kemampuan atau keahlian khususnya dalam bidang kontruksi dan arsitek, guna untuk mempercepat dan mempermudah pekerjaan.
  2. Mempersiapkan diri dan menjaga kesehatan pada saat berlansungnya waktu kerja pembangunan sebuah proyek.
  3. Siap dan bersedia bekerja di proyek – proyek operasional dari perusahaan yang berada di seluruh Indonesia.
  4. Memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik dan benar secara lisan maupun tulisan.
  5. Melampirkan berkas atau dokumen yang tepat dan jelas, sesuai dengan yang telah ditentukan dan ditetapkan bagi calon pelamar kerja.
  6. Berpikir positif dan percaya diri pada saat melakukan berbagai seleksi yang telah dibuat oleh perusahaan dan mengikuti rangkaian seleksi dari awal hingga tahap terakhir dan hal yang paling utama adalah disiplin.
  7. Mampu bertanggung jawab atas pelaksanaan proyek-proyek besar kontruksi dari perusahaan baik secara nasional maupun regional.
  8. Memiliki keahlian dalam membuat, menghitung serta menganalisi RAB perusahaan, dengan teliti, guna untuk transparansi anggaran biaya proyek.

Demikianlah informasi yang ada di artikel ini mengenai lowongan kerja PT Istaka Karya, guna untuk memberikan informasi bagi masyarakat khususnya bagi pelamar kerja yang sedang berusaha untuk mendapat pekerjaan yang diinginkan di bidang keahliannya. Semoga sukses selalu. Semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: