Lowongan kerja PT INTI 2018/2019 - Lowongan Kerja (Loker) 2018/2019

Lowongan kerja PT INTI 2018/2019

INTI.co.id - Lowongan Kerja PT INTI 2018/2019 Kabar gembira untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan. Tahun ini PT INTI kembali membuka lowongan pekerjaan untuk putra putri terbaik bangsa. Tidak tanggung – tanggung, di tahun ini lowongan kerja PT INTI langsung dibuka untuk beberapa posisi jabatan sekaligus. Jika Anda tertarik dan merasa memiliki kualifikasi yang memadai, Anda dapat mencoba mengajukan lamaran ke bagian HRD mereka.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, PT INTI merupakan salah satu perusahaan incaran para pencari kerja di Indonesia. Perusahaan ini banyak diminati oleh para pencari kerja karena perusahaan ini tergolong sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara. Dengan begitu, jika diterima menjadi karyawan PT INTI, maka secara otomatis Anda akan memiliki pekerjaan yang setara dengan pekerjaan Aparatur Sipil Negara.



Di lain sisi, PT INTI juga banyak diincar oleh para pencari kerja karena perusahaan ini sudah memiliki track record yang sangat baik di dunia industri telekomunikasi di Indonesia. Hal ini terbukti dari banyak nya operator seluler yang bekerja sama dengan PT INTI. Sebut saja beberapa nama besar seperti Telkomsel, XL dan Indosat, semua perusahaan operator seluler raksasa di Indonesia tersebut sudah menjalin kerja sama dengan PT INTI selama puluhan tahun.

Nah, untuk bisa mempertahankan kualitas layanan dan kinerja perusahaan, PT INTI selalu mengadakan aktivitas penerimaan tenaga kerja secara rutin setiap tahun. Aktivitas penerimaan tenaga kerja ini dimaksudkan untuk mengganti tenaga kerja yang telah pensiun sekaligus memperkuat komposisi sumber daya manusia yang mereka miliki. Itu lah mengapa PT INTI selalu menjalankan proses seleksi yang super ketat. Tujuan nya tidak lain dan tidak bukan adalah agar tenaga kerja yang mereka miliki benar – benar memenuhi standar perusahaan mereka dan dapat memberikan kompensasi yang sepadan.

Daftar Lowongan Kerja Terbaru PT INTI Tahun 2018

Di tahun 2018 ini, lowongan kerja PT INTI sudah dibuka sejak beberapa bulan yang lalu. Setidaknya ada tiga formasi lowongan pekerjaan yang dibuka oleh PT INTI. Sayang nya, saat tulisan ini dibuat, lowongan kerja tersebut sudah berada dalam kondisi expired alias sudah ditutup. Oleh karena itu, jika Anda ingin mendapatkan informasi mengenai lowongan kerja PT INTI yang paling terbaru, Anda kami sarankan untuk mengunjungi halaman situs website resmi yang mereka gunakan untuk menjalankan aktivitas rekruitmen. Berikut halaman situs website nya: https://recruitment.inti.co.id/

Tata Cara Pendaftaran

Berbeda dengan kebanyakan perusahaan lain nya yang menggunakan beberapa mekanisme pendaftaran sekaligus, sampai tulisan ini dibuat, PT INTI hanya menggunakan satu cara pendaftaran saja, yaitu melalui alamat email khusus yang baru akan mereka umumkan di halaman situs website resmi mereka. Biasa nya alamat email ini akan selalu mereka perbaharui atau pun mereka ganti untuk setiap event seleksi lowongan pekerjaan PT INTI terbaru. Dengan begitu alamat email yang digunakan untuk mendaftar pada Tahun 2017 tidak akan bisa digunakan untuk mendaftar di tahun – tahun yang selanjutnya.

Tidak hanya itu, menurut keterangan yang dicantumkan di halaman situs website mereka, PT INTI juga tidak menerima bentuk lamaran kerja apa pun yang dikirim via media apa pun selain alamat email yang dicantumkan di halaman pengumuman job vacation yang mereka buat. Oleh karena itu, jika Anda ingin mendaftar ke PT INTI, agar upaya Anda tidak sia – sia begitu saja, Anda kami sarankan untuk tidak mengirim berkas lamaran fisik ke alamat kantor pusat PT INTI secara langsung.

Tips Sukses Mendapatkan Pekerjaan di PT INTI

Khusus untuk Anda yang benar – benar serius ingin mendaftar menjadi calon karyawan PT INTI, berikut merupakan beberapa tips sukses seleksi lowongan kerja PT INTI yang bisa Anda coba untuk terapkan:

1. Selalu Up To Date

PT INTI memang selalu membuka lowongan pekerjaan setiap tahun nya. Namun waktu pembukaan lowongan kerja terbaru PT INTI cenderung tidak pasti. Dalam hal ini, tim HRD PT INTI biasa nya melakukan aktivitas perekrutan secara acak di sepanjang tahun. Contoh nya di tahun 2018, di pertengahan bulan dua yang lalu, HRD PT INTI telah melakukan perekrutan karyawan untuk beberapa posisi sekaligus.

Nah, maka dari itu, agar Anda tidak ketinggalan informasi, Anda kami sarankan untuk selalu up to date terkait dengan informasi perekrutan PT INTI. Untuk mengecek ketersediaan lowongan kerja di PT INTI, Anda dapat mengunjungi halaman situs website https://recruitment.inti.co.id/ secara berkala setiap beberapa hari sekali. Dengan begitu, jika sewaktu – waktu PT INTI mengadakan aktivitas rekruitment, Anda akan langsung mendapatkan informasi nya.

2. Persiapkan Diri Sedini dan Semaksimal Mungkin

PT INTI adalah perusahaan berkelas internasional. Proses seleksi lowongan kerja PT INTI biasa nya akan berjalan dengan sangat ketat. Maka dari itu, agar Anda bisa diterima menjadi karyawan di PT INTI, Anda harus mempersiapkan diri Anda sedini dan semaksimal mungkin. Meski pun proses pendaftaran masih belum dibuka, sebisa mungkin persiapkan lah berkas – berkas persyaratan yang dibutuhkan, seperti foto copy ijazah, sertifikat, format surat lamaran pekerjaan, dan lain sebagai nya.

Selain itu, jangan lupa persiapkan juga diri Anda untuk menghadapi tahapan proses seleksi. Biasa nya tahapan proses seleksi di PT INTI terdiri dari 6 tahap, yaitu tahap seleksi berkas, tahap seleksi akademik dan TPA, tahap seleksi Psikotest, tahap seleksi TOEFL, tahap seleksi wawancara, dan tahap seleksi kesehatan. Itu lah sedikit informasi mengenai lowongan kerja PT INTI terbaru yang bisa kami bagikan ke pada Anda. Selamat mencoba dan semoga diterima menjadi karyawan ya!