Lowongan Kerja Gojek 2018/2019 - Lowongan Kerja (Loker) 2019/2020

Lowongan Kerja Gojek 2018/2019

Go-Jek.com - Lowongan Kerja Go-jek 2018/2019 Go-Jek merupakan perusahaan teknologi yang memfokuskan diri di bidang layanan transportasi. Saat ini perusahaan ini telah memiliki berbagai macam layanan transportasi yang dapat dipesan menggunakan aplikasi smartphone secara online. Dari mulai layanan transportasi ojek online sampai dengan layanan transportasi taksi online, semuanya sudah bisa dipesan dengan menggunakan aplikasi Go-jek.

Tujuan utama perusahaan Go-jek adalah untuk memberikan layanan transportasi yang mudah dan cepat untuk masyarakat. Tidak hanya itu, disamping bertujuan memberikan layanan transportasi yang mudah dan cepat, Go-jek juga bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan cara menyediakan lowongan kerja informal untuk masyarakat.



Sejak pertama kali didirikan hingga saat ini, Go-jek sudah bermitra dengan lebih dari 200 ribu pengendara ojek yang berasal dari berbagai macam kalangan. Dari mulai kalangan mahasiswa sampai dengan kalangan pekerja kantoran semuanya sudah banyak yang bekerjasama dengan Go-jek dalam hal penyediaan layanan transportasi ojek online di Indonesia. Terlebih, saat ini layanan gojek juga tidak hanya terfokus pada layanan ojek online saja. Lebih dari itu, layanan gojek juga turut mencakup layanan pemesanan makanan dengan sistem online, layanan pengiriman paket, layanan pemesanan obat, dan lain sebagainya.

Luas area pelayanan Go-jek saat ini sudah mencakup hampir seluruh penjuru wilayah Indonesia, terutama di daerah perkotaan. Dari mulai kota – kota besar seperti Jakarta dan Surabaya, sampai dengan kota – kota kecil seperti Pematang Siantar dan Parapat, semuanya sudah tercover oleh layanan transportasi Go-Jek.

Saat ini, Go-jek memiliki kantor pusat di Provinsi DKI Jakarta, tepatnya di Jl, Kemang Selatan Raya No. 99B, Jakarta Selatan. Selain kantor pusat tersebut, Go-jek juga memiliki puluhan kantor cabang yang tersebar di hampir seluruh penjuru wilayah tanah air (wilayah operasional layanan mereka).

Untuk bisa memberikan layanan yang lebih memuaskan, Go-jek selalu berupaya untuk terus memperbaiki dan memperluas jangkauan wilayah operasional mereka. Nah, dalam rangka perluasan jangkauan wilayah operasional tersebut, perusahaan ini membutuhkan banyak tenaga kerja baru. Karena hal tersebut, sejak pertama kali didirikan sampai saat ini lowongan kerja Go-Jek masih terus tersedia untuk para tenaga kerja yang berkualifikasi.


Formasi Lowongan Kerja Terbaru Go-Jek Tahun 2018/2019

Untuk Anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, berikut merupakan beberapa lowongan kerja Go-Jek yang bisa Anda coba lamar:

Senior Account Manager SMB Lampung

Kualifikasi Minimal:
  • Berasal dari Lampung
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di dunia penjualan
  • Diutamakan yang berasal dari industri makanan dan minuman
  • Berasal dari universitas ternama
  • Terbiasa menggunakan laptop dan jaringan internet
  • Memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi yang baik

Admin Inside Sales

Kualifikasi Minimal:
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang administrasi kantor, asisten kantor dan pekerjaan terkait (harus dibuktikan dengan surat keterangan kerja)
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan organisasi dan kepemimpinan yang baik
  • Terbiasa dengan prosedur manajerial kantor dan operasional standar akuntansi
  • Memahami MS Office dan aplikasi manajemen perkantoran dengan baik

IT Support (Jakarta)

Kualifikasi Minimal:
  • Merupakan lulusan teknik komputer / teknik komunikasi / ilmu komputer / teknologi informasi dari jenjang pendidikan minimal D3 / S1
  • Mampu menggunakan B. Indonesia dan B. Inggris dengan baik
  • Memiliki pengalaman kerja sekitar 2 – 3 tahun di dunia desktop support
  • Merupakan pekerja keras, mampu belajar dengan cepat, dapat bekerja dengan baik di bawah tekanan, mampu bekerja secara kelompok / individual, dan jujur
  • Memiliki pengetahuan yang cukup mengenai IT SOP, KPI – SLA of SRTT
  • Bersedia bekerja dengan sistem sift

Cara Mendaftar Lowongan Kerja Go-Jek

Cara mendaftar lowongan kerja Go-Jek tergolong sangat mudah. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Go-Jek adalah perusahaan teknologi. Karena itu, hampir seluruh proses pendaftaran dan proses seleksi kerja di Go-Jek tengah dijalankan dengan mengandalkan bantuan teknologi. Dalam hal ini, dari mulai proses pendaftaran sampai dengan proses seleksi semuanya dilakukan via halaman situs website pihak ke tiga. Nah, untuk Anda yang berminat melamar lowongan kerja Go-jek, berikut merupakan dua alternatif cara daftar kerja di Go-jek yang bisa Anda coba:


1. Via Halaman Karir Go-Jek

Alternatif cara mendaftar Go-Jek yang pertama adalah via halaman karir yang ada di website resmi Go-jek, yaitu di https://www.go-jek.com/careers/. Untuk mendaftar via halaman tersebut, Anda hanya perlu mengunjungi halaman tersebut, mencari lowongan kerja Go-Jek yang sesuai dengan kualifikasi dan keinginan Anda, lalu daftar dengan mengklik menu apply.


2. Via Halaman Jobstreet

Selain melakukan perekrutan secara mandiri, untuk mempermudah HRD perusahaan, dalam proses perekrutan tenaga kerja, Go-Jek juga turut menggunakan bantuan perusahaan pihak ke tiga, yaitu Jobstreet. Untuk mendaftar lowongan kerja Go-jek via jobstreet, Anda dapat mengunjungi halaman web berikut ini: https://www.jobstreet.co.id/en/companies/735646-pt-aplikasi-karya-anak-bangsa-go-jek-indonesia/jobs

Nantinya di halaman web tersebut Anda akan melihat daftar lowongan kerja terbaru go-jek yang tersedia untuk dilamar. Pilih lowongan kerja yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda, lalu klik menu apply. Oh ia, nantinya untuk bisa mendaftar via Jobstreet, Anda diwajibkan untuk memiliki atau pun membuat akun Jobstreet terlebih dahulu.

Itulah sedikit informasi mengenai lowongan kerja Go-jek yang dapat kami bagikan kepada Anda. Penting untuk diingat, lowongan kerja yang kami cantumkan di atas memiliki masa berlaku yang terbatas. Untuk itu, jika Anda ingin mengajukan lamaran kerja dengan mengikuti informasi yang kami cantumkan di atas, Anda sebaiknya mengecek masa berlakunya terlebih dahulu di halaman situs resmi Go-jek atau pun di halaman Jobstreet milik Go-jek.