Lowongan Kerja Grab 2018/2019 - Lowongan Kerja (Loker) April-Mei 2018/2019

Lowongan Kerja Grab 2018/2019

Grab.Com - Lowongan Kerja Grab 2018/2019 Untuk Anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, ada satu kabar gembira untuk Anda. Saat ini lowongan kerja Grab kembali dibuka untuk umum. Jika Anda berminat, Anda dapat mengajukan lamaran pekerjaan Anda ke bagian HRD mereka. Nantinya, jika Anda diterima bekerja di perusahaan ini, selain bisa bekerja di Indonesia, Anda juga berpeluang untuk bisa bekerja di manca negara.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, mayoritas anak muda biasanya cenderung menyukai pekerjaan yang menantang. Dalam hal ini, tidak hanya sekedar mencari tempat bekerja yang aman dan dapat memberikan “kepastian”, anak muda biasanya juga turut memperhatikan track record perusahaan tempat mereka akan bekerja. Dalam hal ini, mayoritas anak muda biasanya akan mencari perusahaan yang berskala internasional. Dengan begitu harapannya karir mereka tidak akan mentok di Indonesia saja, melainkan juga bisa berkembang di negara – negara lain.



Salah satu perusahaan bertaraf internasional yang cukup banyak diminati oleh kawula muda di Indonesia adalah Grab. Perusahaan ini merupakan perusahaan teknologi asal Malaysia yang memfokuskan diri di bidang layanan transportasi. Sejak pertama kali didirikan sampai saat ini perusahaan ini telah beroperasi di enam negara berbeda yang ada di Asean. Menurut data yang tercantum di halaman situs web Wikipedia, sejak pertama kali didirikan hingga bulan Maret 2015, Grab telah digunakan oleh sekitar 3,8 juta pengguna.

Di Indonesia sendiri Grab sudah tersedia di 63 Kota besar yang ada di Indonesia. Ya meskipun tingkat kepopuleran Grab masih berada satu tingkat di bawah Go-jek, namun karena perusahaan ini adalah perusahaan berskala internasional, pamor perusahaan ini di mata para pencari kerja cenderung tidak memudar. Terlebih menurut informasi yang beredar, perusahaan ini juga memiliki standar gaji yang relatif cukup tinggi dan program pengembangan SDM yang cukup menjanjikan.

Meskipun sudah memiliki area pelayanan yang cukup luas, Grab sampai saat ini masih terus berusaha untuk memperluas jangkauan area pelayanan mereka. Harapannya, dengan jangkauan area pelayanan yang lebih luas, Grab nantinya akan bisa meraup lebih banyak pengguna.

Nah, dalam rangka perluasan area pelayanan tersebut, Grab banyak melakukan aktivitas perekrutan tenaga kerja untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di area operasional mereka yang baru. Lowongan kerja Grab ini tersedia untuk berbagai tingkatan jenjang pendidikan. Dari mulai jenjang pendidikan D3 sampai dengan jenjang pendidikan S3, semuanya tersedia untuk dilamar oleh para pencari kerja. Tidak hanya itu, lowongan kerja terbaru Grab juga tersedia untuk para lulusan baru dan untuk para tenaga kerja profesional yang sudah memiliki banyak pengalaman kerja.

Formasi Lowongan Kerja Terbaru Grab Tahun 2018/2019

Untuk Anda yang ingin melamar lowongan kerja Grab, berikut merupakan beberapa formasi jabatan pekerjaan yang saat ini sedang dibutuhkan oleh manajemen Grab:

Account Executive (Makassar), GrabFood

Persyaratan Umum:
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun (untuk jabatan Account Manager) dan 4 – 5 tahun (untuk jabatan Accunt Manager Lead) di bidang pengembangan bisnis penjualan, manajemen operasi, dan bidang lainnya yang sejenis
  • Berpengalaman dalam mengelola dan menjalin kerja sama dengan rekanan bisnis
  • Mampu bekerja multi-tasking di bawah tekanan dengan kondisi lingkungan kerja yang berubah dengan cepat
  • Terbiasa bekerja menggunakan laptop dan internet
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Memiliki minat yang tinggi di dunia pesan antar makanan
  • Lancar bahasa inggris akan menjadi sebuah kelebihan

Marketing Executive Batam

Persyaratan Umum:
  • Lancar berbahasa Indonesia
  • Mampu berbahasa inggris baik secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki kemampuan analisa data yang mumpuni
  • Memiliki kemampuan presentasi dan negosiasi yang mumpuni
  • Terbiasa berhubungan dengan pemerintah
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di dunia perdagangan / pemasaran
  • Menguasai program aplikasi MS. Office
  • Menguasai berbagai macam sistem dan tools yang dapat membantu aktivitas pelacakan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki kemampuan interpersonal yang baik, dan memiliki motivasi kerja yang tinggi
  • Pengalaman di dunia konsultasi dan strategi bisnis akan menjadi nilai lebih

Cara Mendaftar Lowongan Kerja Grab

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, Grab selalu berupaya sebisa mungkin untuk mengaplikasikan teknologi yang ada pada saat ini untuk mempermudah aktivitas usaha mereka. Dalam proses perekrutan tenaga kerja misalnya, hampir seluruh proses perekrutan tenaga kerja di perusahaan mereka sudah dilakukan dengan menggunakan sistem online, yaitu via halaman situs website mereka dan via halaman situs Jobstreet.

1. Melamar Lowongan Kerja Grab Via Situs Resmi Grab

Untuk melamar kerja di Grab melalui halaman situs website resmi mereka, pertama – tama, Anda perlu membuka halaman karir yang ada di situs website mereka terlebih dahulu, yaitu di: https://grab.careers/. Di halaman tersebut, Anda dapat memilih bidang kerja yang paling Anda minati. Nantinya, setelah Anda memilih bidang kerja yang Anda minati, selanjutnya Anda akan melihat daftar lowongan kerja Grab yang tersedia untuk dilamar. Terakhir, Anda tinggal menekan menu apply dan mengikuti prosedur pendaftaran yang ada di halaman tersebut.

2. Melamar Lowongan Kerja Grab Via Situs Jobstreet

Untuk melamar lowongan kerja terbaru Grab via Jobstreet, pertama – tama Anda harus mengunjungi halaman situs web berikut: https://www.jobstreet.co.id/en/companies/775416-pt-solusi-transportasi-indonesia/jobs Nantinya, Anda akan melihat daftar lowongan kerja Grab yang tersedia untuk dilamar. Pilih lowongan kerja yang sesuai dengan kualifikasi dan keinginan Anda, lalu klik menu apply. Itulah sedikit informasi mengenai lowongan kerja Grab yang dapat kami bagikan kepada Anda. Selamat melamar kerja di Grab dan semoga keterima menjadi karyawan tetap ya!