Loker Perawat Jakarta - 15 Mei 2023

Loker Perawat Jakarta - 15 Mei 2023

note: klik link setelah paragraf untuk informasi loker perawat

Apakah kamu seorang perawat yang sedang mencari pekerjaan di Jakarta? Ada kabar baik untukmu! Pada tanggal 15 Mei 2023 akan ada banyak lowongan kerja perawat yang tersedia di Jakarta. 

Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan salah satu rumah sakit atau klinik terkemuka di Jakarta, maka kesempatan ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Terlebih lagi, profesi perawat saat ini sangat dibutuhkan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia. Yuk, simak informasi lengkapnya di artikel berikut ini!

Loker Perawat Jakarta


1. Lowongan Kerja Perawat di Jakarta Terbaru Mei 2023

Kabar baik bagi para pencari kerja di Jakarta yang berminat untuk bekerja sebagai perawat, saat ini terdapat banyak lowongan kerja perawat di Jakarta terbaru untuk bulan Mei 2023. Berbagai perusahaan seperti rumah sakit, klinik, maupun praktik dokter sedang membuka kesempatan untuk bergabung dengan mereka.

Banyak lowongan kerja perawat yang tersedia dengan persyaratan yang relative mudah dipenuhi seperti memiliki lulusan minimal D3 keperawatan dan memiliki STR aktif. Pengalaman kerja minimal 1 tahun di rumah sakit juga menjadi nilai tambah untuk memperoleh kesempatan kerja yang lebih baik.

Jenis lowongan pekerjaan perawat yang tersedia juga bervariasi, seperti perawat ICU, perawat gigi, perawat mata, perawat lansia, dan masih banyak lagi. Selain itu, jika Anda memiliki keahlian atau pengalaman dalam klinik kecantikan, ada juga lowongan kerja sebagai asisten dokter yang membutuhkan tenaga perawat.

Untuk melamar lowongan kerja perawat dengan mudah, Anda dapat melakukannya secara online melalui situs-situs seperti Jora dan Glints. Jangan lupa untuk menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan seperti CV dan surat lamaran kerja.

Dengan mengetahui informasi ini, semoga dapat membantu para pencari kerja perawat untuk memperoleh kesempatan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat mereka. Tetap semangat dan jangan ragu untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja perawat di Jakarta. [1][2]

2. Cara Melamar Kerja Perawat Jakarta dengan Mudah di Glints

Cara mudah melamar pekerjaan sebagai perawat di Jakarta dapat dilakukan di Glints. Pertama-tama, calon pelamar harus login dengan menggunakan akun Glints. Jika belum memiliki akun, calon pelamar bisa mendaftar untuk membuat akun terlebih dahulu. Selanjutnya, pilih posisi lowongan kerja perawat Jakarta yang sesuai dengan kemampuan. Tekan tombol "Lamar" pada halaman lowongan kerja yang diinginkan, lalu lengkapi data pribadi, informasi kontak, dan surat lamaran. Setelah memastikan semua data terisi, tekan tombol "LAMAR SEKARANG".

Glints adalah ekosistem talenta terdepan di Asia Tenggara. Visi Glints adalah mewujudkan 120 juta profesional di kawasan tersebut untuk meningkatkan karir mereka dan membantu perusahaan menemukan kandidat yang tepat. Perusahaan ini didirikan di Singapura pada tahun 2015, dan saat ini telah membantu lebih dari 4 juta talenta dan 50.000 organisasi mencapai potensi terbaik mereka. Saat ini, Glints beroperasi di Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina, dan Taiwan. Jangan ragu untuk mendaftar posisi perawat Jakarta di Glints sekarang juga. [3][4]

3. Glints: Platform Rekrutmen dan Pengembangan Karir di Asia Tenggara

Glints adalah platform rekrutmen dan pengembangan karir di Asia Tenggara yang telah berdiri sejak tahun 2015 di Singapura. Glints hadir untuk mempertemukan kandidat yang tepat dari Asia Tenggara dengan organisasi yang membutuhkan bakat terbaik. Platform ini telah berhasil memberdayakan lebih dari 4 juta talenta dan 50.000 organisasi di wilayah tersebut. Glints menawarkan berbagai fitur lengkap dan mudah digunakan, termasuk pencarian lowongan kerja yang dapat dilakukan secara online dengan sangat mudah melalui situs web Glints. Melalui platform ini, para pencari kerja dapat menemukan lapangan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan mereka, serta mengembangkan keterampilan karir mereka. Sementara itu, pengusaha dapat mempekerjakan bakat muda dan mendorong pengembangan keterampilan karir mereka. Glints beroperasi di Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina, dan Taiwan. Hadirnya Glints sebagai platform rekrutmen dan pengembangan karir di Asia Tenggara telah membantu mengurangi tingkat pengangguran dan membantu anak muda untuk dapat mengembangkan karir mereka sesuai dengan passion dan latar belakang pendidikan. [5][6]

4. Loker Perawat Jakarta Timur: Pendidikan D3 di Bidang Kesehatan Diperlukan

Lowongan pekerjaan untuk perawat di Jakarta Timur saat ini tengah tersedia bagi mereka yang memiliki pendidikan D3 di bidang kesehatan. Persyaratan yang dibutuhkan meliputi memiliki sertifikasi STR yang masih aktif serta pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sesuai. Calon pelamar yang mampu bekerja secara tim maupun individu akan lebih diutamakan. Dalam menjalankan tugasnya, perawat diharapkan mampu memberikan pelayanan keperawatan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan serta dapat membantu dokter dalam melakukan pelayanan kesehatan.

Selain itu, pada beberapa lowongan kerja diperlukan asisten dokter yang mampu mendampingi dokter saat melakukan konsultasi dan tindakan dengan pasien, menyiapkan peralatan medis yang dibutuhkan, serta menjelaskan tindakan yang akan dilakukan pada pasien. Pada bidang kecantikan, dibutuhkan perawat yang berpengalaman di klinik kecantikan minimal selama 2 tahun. Kemampuan dalam flebotomi serta karakter yang positif dan kemampuan berkomunikasi yang baik menjadi syarat penting dalam pekerjaan ini.

Terkait persyaratan pendidikan, pada beberapa lowongan kerja diperlukan lulusan S1 atau S2 pada jurusan sastra, bahasa, jurnalisme, pendidikan, atau publishing, dengan pengalaman minimal 3 tahun di bidang penerbitan buku. Sedangkan untuk posisi administrasi, dibutuhkan lulusan D3 atau S1 pada bidang kesehatan, kesehatan masyarakat, manajemen, akunting, rekam medis, administrasi RS, perhotelan atau pariwisata. Pengalaman sebagai administrasi inap, customer service, teller, frontliner, kasir di Rumah Sakit atau klinik menjadi nilai tambah bagi calon pelamar. Demikianlah beberapa lowongan kerja perawat di Jakarta Timur yang membutuhkan pendidikan D3 di bidang kesehatan sebagai syarat utama. [7][8]

5. Dibutuhkan Perawat Home Care di Jakarta

Kabar baik untuk para perawat di Jakarta, saat ini dibutuhkan perawat (bruder) untuk pelayanan home care di Jakarta. Ini adalah kesempatan yang bagus bagi mereka yang ingin memperluas pengalaman mereka dalam pelayanan perawatan kesehatan. Untuk kualifikasinya, kandidat harus memiliki pendidikan minimal D3 Keperawatan dan memiliki STR aktif. Selain itu, kandidat juga harus memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai perawat ICU / Poliklinik di rumah sakit.

Dalam pelayanan home care, kandidat harus dapat bekerja secara tim maupun individual dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik. Tugas-tugas yang akan diemban antara lain memberikan perhatian, asuhan, serta motivasi kepada pasien. Selain itu, tugas-tugas lain termasuk melakukan sterilisasi alat-alat medis dan pemakaian bahan medis serta membantu dokter dalam melakukan pelayanan medis.

Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi para perawat untuk mengembangkan karir mereka di industri kesehatan. Dengan bergabung dengan perusahaan ini, kandidat akan memiliki kesempatan untuk belajar dari tim yang berpengalaman dan juga dihargai untuk keterampilan dan pengalaman mereka dalam pelayanan home care. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera kirimkan lamaran kerja Anda. Dalam mempersiapkan lamaran tersebut, pastikan Anda memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan. Semoga sukses! [9][10]

6. PT Mitra Dwi Perkasa: Menciptakan Layanan Keperawatan Berkualitas di Jakarta

PT Mitra Dwi Perkasa adalah sebuah perusahaan di Jakarta yang bergerak di bidang kecantikan dan layanan keperawatan berkualitas. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan seperti perawatan wajah, permanen hair removal, dan skin rejuvenation dengan teknologi terbaru (FDA/CE approved). PT Mitra Dwi Perkasa juga membuka lowongan kerja untuk posisi perawat kecantikan dan asisten dokter dengan persyaratan mampu melakukan tindakan keperawatan kecantikan seperti infus whitening injeksi, dan asisten dokter dalam tindakan chemical peeling botox atau meso. Selain itu, perusahaan ini juga membuka lowongan untuk teknisi mesin dengan tugas memasang, melakukan tes diagnosa pada sistem mekanik, dan mengoptimalisasi efisiensi mesin dengan menyesuaikan pengaturan mesin dan peralatan agar terhindar dari kerusakan peralatan yang mahal. PT Mitra Dwi Perkasa menerima pendaftaran karyawan yang fresh graduate dan memiliki ketertarikan dalam bidang kecantikan. Perusahaan ini juga menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan aman untuk membuat para karyawan nyaman bekerja. Bagi yang berminat untuk bergabung dengan PT Mitra Dwi Perkasa, dapat mengajukan lamaran pada lowongan kerja yang tersedia di platform resmi karir.com. [11][12]

7. Lowongan Kerja Asisten Dokter di Klinik Kecantikan Jakarta

Klinik kecantikan terkemuka di Jakarta sedang membuka lowongan kerja untuk posisi asisten dokter gigi. Posisi ini mengharuskan calon kandidat untuk memiliki latar belakang pendidikan yang relevan, serta pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai dokter gigi di klinik atau praktek swasta. Kualifikasi lainnya yang dibutuhkan adalah memiliki STR aktif dan komunikatif.

Sebagai asisten dokter gigi, tugas utama calon kandidat adalah membantu dokter gigi dalam melakukan perawatan gigi dan mulut pada pasien. Selain itu, calon kandidat juga diharapkan mampu memberikan informasi dan edukasi tentang kesehatan gigi dan mulut kepada pasien.

Klinik kecantikan ini merupakan salah satu klinik yang terkenal dengan pelayanan yang berkualitas dan terpercaya. Dengan bergabung di klinik ini, calon kandidat akan mendapatkan kesempatan untuk berkembang dalam karirnya dan berkontribusi dalam menciptakan kepuasan pasien.

Untuk melamar lowongan kerja asisten dokter gigi di klinik kecantikan ini, calon kandidat dapat mengirimkan surat lamaran dan CV melalui platform online seperti Glints. Dalam surat lamaran, calon kandidat dapat menunjukkan ketertarikannya dengan posisi dan memberikan penjelasan mengenai keahlian atau pengalaman yang dimilikinya yang relevan dengan posisi yang dilamar.

Klinik kecantikan ini merupakan bagian dari industri kecantikan yang terus berkembang pesat di Indonesia. Oleh karena itu, bergabung dengan klinik kecantikan ini dapat menjadi kesempatan yang baik bagi calon kandidat untuk memperluas pengetahuannya di bidang kecantikan dan membuat kontribusi yang positif bagi industri tersebut. [13][14]

8. Staff Perawat Mata Diperlukan di Seluruh RS/Klinik JEC

RS/Klinik JEC saat ini membutuhkan staff perawat mata di seluruh bagian. Ada beberapa posisi yang dibuka seperti perawat rawat jalan/medical assistant, perawat kamar bedah, dan staff refleksi optisien (RO). Kesemuanya memiliki masa kontrak kerja yang berbeda-beda di antara bulan Maret 2023 sampai Juli 2023. Selain itu, JEC juga membuka posisi assistant manager finance & accounting serta staff maintenance untuk RS Mata JEC-Primasana di Tj. Priok.

Dalam posisi perawat mata, JEC membutuhkan kandidat yang sudah memiliki pengalaman di ICU/HICU atau minimal 2 tahun di klinik. Mereka akan bertanggung jawab dalam memberikan asuhan keperawatan yang sesuai dengan standar, memberikan motivasi dan perhatian kepada pasien, serta monitoring operasional klinik agar berjalan dengan baik sesuai dengan SOP.

Sementara itu, posisi staff refleksi optisien (RO) memiliki tugas untuk melakukan pelayanan dan pemeriksaan mata sesuai dengan aturan dan SOP yang berlaku. Dalam hal ini, kandidat yang dipilih harus memiliki sertifikat optisien dan pengalaman minimal dua tahun sebagai staff perawat mata.

JEC sangat mengutamakan kandidat yang memiliki kompetensi dan pengalaman di bidangnya serta mampu bekerja dalam tim. Bagi yang berminat, silakan melamar dalam waktu yang telah ditentukan dan mengirimkan lamaran serta CV secara online. [15][16]

9. Karakter yang Diutamakan sebagai Perawat Gigi di Jakarta

Perawat gigi juga diperlukan untuk menangani kesehatan gigi dan mulut pasien. Untuk menjadi perawat gigi di Jakarta, terdapat beberapa karakter yang diutamakan. Pertama, seorang perawat gigi diharapkan memiliki kepribadian yang ramah dan sabar. Hal ini dibutuhkan agar pasien merasa nyaman dan tenang selama proses perawatan. Kedua, seorang perawat gigi harus memiliki keahlian dalam mengelola alat dan bahan keperawatan gigi. Dibutuhkan keterampilan dan pengetahuan yang cukup dalam merawat gigi dan mulut pasien. Ketiga, seorang perawat gigi harus memiliki tingkat ketelitian yang tinggi. Pasalnya, perawat gigi berperan dalam menyelesaikan setiap masalah kesehatan gigi dan mulut pasien. Keempat, seorang perawat gigi diharapkan memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik. Hal ini dibutuhkan agar pasien dan keluarga pasien merasa tenang dan puas dengan pelayanan yang diberikan. Terakhir, seorang perawat gigi harus terbiasa dan mampu bekerja dalam tim. Dalam lingkungan rumah sakit dan klinik gigi, seorang perawat gigi perlu bekerja sama dengan dokter gigi dan tenaga medis lainnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien. Oleh karena itu, mencari perawat gigi yang memiliki karakter-karakter tersebut adalah penting ketika memilih tenaga medis untuk organisasi Anda di Jakarta. [17][18]

10. Temukan Info Lowongan Kerja Perawat Terbaru di Jora Tiap Hari!

Temukan informasi terbaru mengenai lowongan kerja perawat di Jora setiap hari. Dengan ribuan lowongan kerja perawat yang tersedia, Jora memberikan kemudahan bagi para pencari kerja untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi dan pengalaman mereka.

Jora menawarkan berbagai jenis lowongan kerja perawat, seperti perawat rumah sakit, perawat gigi, perawat kecantikan, dan perawat mata. Setiap lowongan kerja juga dilengkapi dengan persyaratan kualifikasi dan pengalaman kerja yang dibutuhkan, jam kerja, serta tunjangan dan insentif yang diberikan.

Untuk melamar lowongan kerja perawat di Jora, pencari kerja dapat membuat akun Jora dan mengunggah CV mereka. Pencari kerja juga dapat berlangganan email Jora untuk menerima info lowongan kerja terbaru setiap hari.

Dengan Jora, pencari kerja memiliki kesempatan untuk menemukan pekerjaan impian mereka di bidang perawatan kesehatan. Tidak hanya itu, Jora juga membantu perusahaan mencari karyawan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Bergabunglah dengan Jora sekarang untuk menemukan lowongan kerja perawat terbaru! [19][20]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak