Lowongan Kerja BRI Finance

  • Whatsapp
Lowongan Kerja BRI Finance (PT BRI Multifinance Indonesia)
Lowongan pekerjaan dari PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance)

Lowongan Kerja BRI Finance – Lowongan pekerjaan dari PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) ada dua yang bisa Anda pilih salah satunya. Lowongan tersebut adalah untuk mengisi posisi Staff HRD dan Manager Operasional.

Simak penjelasan sejarah dari PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) terlebih dahulu. Kemudian penuhi syarat dan kriteria yang dibutuhkan untuk posisi yang Anda pilih dari kedua lowongan kerja terbuka.

Sejarah PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance)

PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) berawal dari pendirian PT Sari Usaha Leasing pada tahun 1983 sebagai perusahaan patungan antara The Sanwa Bank Limited, Jepang dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero). Perusahaan memperoleh izin usaha lembaga pembiayaan sebagai perusahaan leasing dari Menteri Keuangan Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan No. KEP-465/KM.11/1983 tanggal 7 Desember 1983. BRI Finance merupakan salah satu pelopor perusahaan pembiayaan di Indonesia.

Saat ini Perusahaan memiliki jaringan kerja di 20 (dua puluh) kota besar Indonesia. Berikut ini adalah kota besar di Indonesia yang menjadi jaringan PT. BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) :

  1. Medan
  2. Pekanbaru
  3. Palembang
  4. Lampung
  5. Jakarta
  6. Bekasi
  7. Depok
  8. Tangerang
  9. Cirebon
  10. Bandung
  11. Solo
  12. Semarang
  13. Surabaya
  14. Malang
  15. Banyuwangi
  16. Denpasar
  17. Balikpapan
  18. Samarinda
  19. Banjarmasin
  20. Makassar.
Baca Juga :   Lowongan Kerja Jakarta PT Novell Pharmaceutical Laboratories

Berikut ini adalah lowongan kerja BRI Finance yang tersedia di perusahaan ini yang siap untuk menerima Anda bergabung bersamanya.

2 Lowongan Kerja di BRI Finance

1. Staff HRD

Syarat

  1. Pria/Wanita maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 (Diutamakan lulusan Hukum)
  3. Memiliki pengalaman dalam mengoperasikan komputer dan software wps/microsoft office
  4. Memahami undang-undang ketenagakerjaan
  5. Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun dibidang hukum ketenagakerjaan
  6. Memiliki loyalitas tinggi
  7. Memiliki integritas yang tinggi, kemampuan komunikasi dan analisa yang baik, dan mampu bekerja di bawah tekanan
  8. Penempatan di Kantor Pusat.

2. Manager Operasional

Syarat

  1. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  2. Memiliki pengalaman dalam menggunakan sistem confins (menjadi nilai plus)
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Administration Coordinator/ Administration Head (diutamakan berpengalaman di Perusahaan Multifinance/Leasing)
  4. Memiliki integritas yang tinggi, kemampuan komunikasi dan analisa yang baik, dan memiliki kemampuan manajerialMenguasai Ms. Office (terutama word & excel)
  5. Penempatan di Palembang.
Baca Juga :   Lowongan Kerja Sales Mitra Harapan Mandiri (MHM) Cosmetics

Kirim Lamaran

Jika Anda memenuhi kriteria tersebut, silahkan kirim CV terbaru dan lengkap Anda ke email berikut ini:

hrd@brifinance.co.id
Subject Email (Posisi)_(Penempatan)

Alamat PT BRI Multifinance Indonesia

Gedung Lippo Kuningan
Jl. H. R. Rasuna Said No.B12 Kuningan
Karet Kuningan, Setiabudi
South Jakarta City, Jakarta 12940

Pelamar yang memenuhi persyaratan akan dihubungi kembali melalui email atau telepon. Jadi buruan penuhi persyaratannya, semoga diterima dan bergabung bersama PT BRI Multifinance Indonesia.

Jangan lupa cantumkan Lowongankerjaan.id sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *